Total Tayangan Laman

Senin, 30 Maret 2009

KECEWA

KECEWA....
Hufh
God help me!! Gag tau knapa atau gw pura2 gag tau.
Gue ngerasa KECEWA dgn PERSAHABATAN gw dslh satu komunity lah,
Kesanya apa2 yg gw lakuin salah dan gw ngerasa selalu terpojok..
Ok
Gw mungkin akan mencoba ngelupain kalian d.
Dan mencoba konsen k PERSAHABATAN gw yg lain..
Terutama TEPOS itu hal yang penting saat ini....
Tuhan semoga KEKECEWAAN GUE SAMPAI INI AJA.
gue gag mau kecewa lg dgn yg lain.
Hufh
GOD IF YOU WANT MY LIFE,I READY
But
IF YOU WANT IM TO CONTINUE IT GIVE ME SOME SPIRIT..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar