Total Tayangan Halaman

Rabu, 15 April 2009

DAHSYAT AWARD

DAHSYATNYA AWARDS

Dahsyatnya Awards adalah penghargaan bagi musisi terfavorit dan terdahsyat yang pernah tampil dalam program Dahsyat. Acara yang berlangsung live hari Minggu ini akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Olga Syahputra dan Luna Maya. Tidak seperti penghargaan pada umumnya, penghargaan berdurasi 3 jam ini akan ditampilkan secara fun. Penonton dipastikan lebih dekat dengan para idolanya karena di seberang set akan ada artist area, tempat artist menunggu sambil duduk dan bersantai. Ada juga kejutan-kejutan lain dari Dahsyat.

Dimulai pada pukul 21.00 WIB, Dahsyat Awards aan memberikan 10 penghargaan kepada para musisi, bintang tamu, dan venue tempat dimana Dahsyat pernah diselenggarakan. Tiga di antaranya adalah hasil polling sms untuk video klip favorit terdahsyat, lokasi favorit terdahsyat dan band favorit terdahsyat. Selain itu ada juga penghargaan untuk lagu terdahsyat, aksi panggung terdahsyat, peran di video klip terdahsyat dan band tersering tampil di Dahsyat.

Siapa saja yang akan memperoleh penghargaan sebagai yang terdahsyat? Jangan lewatkan DAHSYATNYA AWARDS, yang akan menampilkan dua puluh artis papan atas yang memiliki hits terdahsyat! Live dari DOME, ANCOL, Minggu, 19 April 21.00 WIB, inilah bintang tamu yang akan tampil!

1. PETERPAN

2. UNGU

3. ST 12

4. AGNES MONICA

5. BUNGA CITRA LESTARI

6. AURA KASIH

7. ALEXA

8. NAIF

9. PROJECT POP

10. KOTAK

11. THE ROCK

12. MAHADEWI

13. VIERRA

14. NINDY

15. IRWANSYAH

16. PASTO

17. LYLA

18. GRUVI

19. MAHKOTA

20. SOUL ID

21. MIZTA D

22. SHINOBI

23. AFGAN

ada perubahan bintang tamu tuh..
jd ada ST 12... Hmpfh Hmpfh Hmpfh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar