Total Tayangan Laman

Jumat, 02 Oktober 2009

SAHABAT = KITA (JLO)


JLO

hahahaha kalaw mau mengusik sejarahnya,,
gw jadi malu sendiri..
hahai

Mungkin gag pernah ada dibenak kita untuk mengenal yang namanya Patar Renova Aven Yudha Fina Anne Marthina Mauren Ricardo MIchael Jepri Lola Domu Cea Oyen Ellen bahkan Golda !!
walaupun ada sebagian dari kita yang berasal dari 1 smp yang sama.

Well kedekatan kita dimulai mungkin saat reat-ret !!
yang gw inget sih waktu pada ngumpul di gazebo pinggir kolam !!
n yang gw inget juga waktu sebagian dari kalian berencana untuk ceburin gw kekolam tapi gagal!!

trus berlanjut deh biz birthdaynya mauren yang kita keliaran malem-malem !!

Tapi mau tau nama JLO tercetus kapan ??

Dulu ada anak" yang bernama
Patar Cea Ova dan Aven
kalian tau apa??
mereka cabut dari tempat les tiap hari kamis !!
tepatnya malam jum'at(dah kjaya setan aja)
tapi bukan saat itu tercetusnya nama JLO

nama JLO tercetus saat Ricardo ikut nimbrung cabut sama kita"
pas itu gw n cea punya ide bwt bikin Pin !!
nah bikin Pin tapi ga tau tulisanya apa??
tiba" otak briliant gw berkata : JLO aja ce!! JesusLOver !!

dan dari situlah berawal nama JLo..

Tapi emang ga bisa dipungkiri persahabatan kita ada asem manisnya..

ni kisah Asemnya :
Patar vs Ricardo (masalah apusan)
Jepri vs Ricardo (masalah taruhan)
Ova vs Ricardo (masalah apa ya?? gw lupa!! cinta kali)
Michael vs Ellen
banyak deh!!
capek gw nyebutinya !!

tapi banyak banget hal manis yang kia dapet !!
dari mulai kita buat drama natal yang dadakan
dateng n kasih kado ketiap" personil JLO
main kegading tiap minggunya
main ke kota tua
keluyuran malem"
ketilang
ban bocor
kunci motor ketinggalan
Kedufan
Ragunan
Duet maut Patar n Oyen
Penipuan STNK mauren n patar (actingnya keren bgt berdua)

dll.

itulah kita
dan kita adalah Sahabat !!
gw pengen deh liad ga ada lagi perselisihan di JLO (tapi ga seru klw ga ada yang berantem)
hehe

pokoknya keep contact ya guys !!
jangan ngilang gitu aja !!

God bless n miss you

thanks to:
Ibu jeni gaja (yang mempertemukan kita)
Manajemen Mall Kelapa Gading (tempat kerusuhan kita)
Orang" yang terganggu atas suara patar n oyen
Tukang parkir yang jagain motor kita.

Jangan lelah baca tulisan gw!!
jari gw lagi hobby menari diatas keyboard

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar